Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink) Dari Indah Lai Fo Shang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink) Dari Indah Lai Fo Shang
  • Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink) oleh Indah Lai Fo Shang

    Berikut ini cara memasak Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink). Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink) yang dibuat oleh Indah Lai Fo Shang cukup untuk .



    resep makanan Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink)


    Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm cuka apel (punya kk sy merek TAHESTA, kelihatan gk modal ini mah ketahuan minta wkwkwk ??)
    2. 1 sdm madu (optional sbnrx ini unt ngurangi rasa yg trll asem buat q)
    3. 1 gelas air dingin

    Langkah

    1. 1 tekad, keyakinan dan DOA ??

    2. Isi air dalam gelas (jgn air panas/hangat krn akan mempengaruhi khasiatnya) masukkan cuka apel (dikocok dlu yaa krn yg jd endapan itu adalah sari apelnya) dan madu aduk rata, berdoa dan yakin lalu minum ?? gleek glekk gleeekkkkk aaahhhhhhh lap bibirrrr ?????? minumx pk drama nihh iya ngak iya ngak haha smp merem melek keaseman ????

    3. Ini mrk pux kk sy yg td q mnm ??Owiyaa ini sifatx pekat dan asem baux seperti tape ini TIDAK BOLEH DIMINUM LANGSUNG,hrs diencerkan dgn air/ditambahkan dalam salad/ditambahkan dlm jus buah kesukaan mom,kalau unt kecantikan cuka apel bisa dijdkn sbg toner wajah ditaruh pd kapas kemudian ditepuk2in aj kewajah siap jd cantippp deh?? ini bisa diminum 3x sehari yaa buat org dewasa?? Karena baru aj nyoba blm bs ngasih testimoni apa2 yaa krn gk mngkn dlm sekejab langsung dirasakan,hrs rutin dan sabar.

    4. Saya hanya menshare apa yg mjd kebiasaan sy atau keluarga dimana sy ingin berbagi hal yg baik bkn hny sekedar masak,ngebaking ttp menshare hal yg bs membawa manfaat bagi kesehatan, sy disini gk jualan yaa jd cb dicari ajah ditoko atau apotik disekitar anda, Semoga bermanfaat. Indahnya Berbagi ??




    Itulah tadi Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink) Dari Indah Lai Fo Shang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sari Cuka Apel aka Larutan Cuka Apel (Herbal Drink) Dari Indah Lai Fo Shang dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-sari-cuka-apel-aka-larutan-cuka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.