Resep Telur ceplok enakk???? - Sarfina Alwainiy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur ceplok enakk???? - Sarfina Alwainiy
  • Resep Telur ceplok enakk???? oleh Sarfina Alwainiy

    Berikut ini adalah cara memasak Telur ceplok enakk????. Resep Telur ceplok enakk???? yang dibuat oleh Sarfina Alwainiy bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Telur ceplok enakk????


    Resep Telur ceplok enakk????


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 1/4 bawang bombay
    3. 2 bawang putih
    4. Garam, saus tiram, royko

    Cara Membuat

    1. Tumis bawang2an sampai harum, tambahkan garam royco dan saus tiram secukupx. Bagi dua angkat sebagian, sebagian biarkan di wajan.

    2. Ceplok telur di atas wajan yg ada sebagian tumis2an bawang. Kecilkan api, masak sampai matang, ulangi dengan cara yg sama untuk satu telur lagi.

    3. Selesai ?? nyummyyy..




    Demikianlah Resep Telur ceplok enakk????, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Telur ceplok enakk???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur ceplok enakk???? - Sarfina Alwainiy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur ceplok enakk???? - Sarfina Alwainiy dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-telur-ceplok-enakk-sarfina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.