Resep Telur Gulung Jajanan SD Oleh Rahajeng Ika Desyana Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Gulung Jajanan SD Oleh Rahajeng Ika Desyana Putri
  • Resep Telur Gulung Jajanan SD oleh Rahajeng Ika Desyana Putri

    Dibawah ini adalah resep masakan Telur Gulung Jajanan SD. Resep Telur Gulung Jajanan SD yang ditulis Rahajeng Ika Desyana Putri bisa menjadi 3 porsi.



    resep lengkap untuk Telur Gulung Jajanan SD


    Resep Telur Gulung Jajanan SD


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah telur
    2. 6 buah tusuk sate
    3. secukupnya garam, lada bubuk, penyedap rasa, saus, boncabe

    Langkah

    1. Masukkan telur, garam, penyedap rasa, lada bubuk ke dalam wadah. Kocok hingga berbusa.

    2. Panaskan minyak (minyak dalam kondisi panas supaya saat telur dimasukkan ke minyak cepat matang karna harus cepat digulung juga).

    3. Masukkan sedikit kocokan telur ke dalam wajan/penggorengan (kalau saya 3 telur untuk 6 tusuk), kemudian gulung telur dengan tusuk sate.

    4. Lakukan hingga kocokan telur habis. Note: supaya tusuk sate nempel pada telur dan mudah saat penggulungan, ketika mencelupkan tusuk ke dalam minyak langsung seperempat tusuk kelilit ke telur

    5. Sajikan dengan saus sambal dan bon cabe ??




    Demikianlah tadi Resep Telur Gulung Jajanan SD, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur Gulung Jajanan SD diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Gulung Jajanan SD Oleh Rahajeng Ika Desyana Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Gulung Jajanan SD Oleh Rahajeng Ika Desyana Putri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-telur-gulung-jajanan-sd-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.