Resep Cimol Bandung Oleh Silvia R Agustin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cimol Bandung Oleh Silvia R Agustin
  • Resep Cimol Bandung oleh Silvia R Agustin

    Dibawah ini adalah cara memasak Cimol Bandung. Resep Cimol Bandung yang dibuat oleh Silvia R Agustin cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Cimol Bandung


    Resep Cimol Bandung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Tepung Kanji
    2. Tepung terigu
    3. Bawang putih (haluskan)
    4. Daun bawang
    5. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Gampang beud, tinggal campur aja semua bahan diatas, takarannya pokoknya antara tepung kanji dan tepung terigu 2:1 (yg lebih banyak kanji yah)

    2. Udah kecampur semua (per tepungan, bawang putih, daun bawang, garam) aduk dulu biar rata selanjutnya siram pake air mendidih aduk sampe kalis

    3. Kalo aku awal2 karena panas pake sendok nah udah agak kecampur diratain lagi pake tangan. Adonannya pokonya usahain kalis diluar (maksudnya sampe ga nempel) tapi tetep moist didalem (ini ngaruh ke hasil akhir)

    4. Abis itu bentuk kecil2 biar ga pada nempel2 taburin tepung kanji di tangan dan di wadah tempat nyimpen adonanyg udah di bentuk

    5. Udah deh tinggal digoreng ??

    6. Eits sentuhan terakhir nih yg juga ga kalah penting! jangan lupa taburin bubuk cabe dan bubuk asingurih sesuai selera (FYI : disini aku pake bubuk cabe merk Aida sama Bumbu Atom buat rasa asin gurihnya.. Dua bubuk ini selalu juara sih menurutku)

    7. Selamat mencobaaa ??




    Itulah tadi Resep Cimol Bandung, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cimol Bandung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cimol Bandung Oleh Silvia R Agustin diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Cimol Bandung Oleh Silvia R Agustin dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-cimol-bandung-oleh-silvia-r.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.