Resep Nasgor dadakan ala abang" Kiriman dari Andhini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasgor dadakan ala abang" Kiriman dari Andhini
  • Resep Nasgor dadakan ala abang" oleh Andhini

    Berikut ini adalah resep cara membuat Nasgor dadakan ala abang". Resep Nasgor dadakan ala abang" yang ditulis Andhini bisa jadi .



    resep masakan Nasgor dadakan ala abang


    Resep Nasgor dadakan ala abang"


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 piring nasi
    2. 4 siung bawang putih
    3. 5 siung bawang merah
    4. 1 sdt garam
    5. secukupnya saos
    6. tambahan**
    7. mentimun
    8. ayam suwir

    Cara Membuat

    1. Haluskan(uleg) bawang merah,putih+garam. Tumis hingga harum lalu masukan nasi sambil di(tekan" dengan cobek suyapa nasi tidak menggumpal).

    2. Campur dan masukan saos, suwiran ayam. Aduk lagi hingga trcmpur cicipi rasa. Bila sudah pas. Bisa disajikan lalu tambahkn timun??




    Demikianlah tadi Resep Nasgor dadakan ala abang", Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasgor dadakan ala abang" diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasgor dadakan ala abang" Kiriman dari Andhini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasgor dadakan ala abang" Kiriman dari Andhini dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-nasgor-dadakan-ala-abang-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.