Resep Nastar Lumer Topping Keju By Miss Nora

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar Lumer Topping Keju By Miss Nora
  • Resep Nastar Lumer Topping Keju oleh Miss Nora

    Inilah cara membuat Nastar Lumer Topping Keju. Resep Nastar Lumer Topping Keju yang dishare oleh Miss Nora cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Nastar Lumer Topping Keju


    Resep Nastar Lumer Topping Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan kulit
    2. 1,5 kg terigu kunci
    3. 150 gr tepung maizena
    4. 150 gr susu bubuk
    5. 600 gr butter
    6. 400 gr margarine
    7. 250 gr gula halus
    8. 1 sdt garam
    9. 8 butir kuning telur
    10. bahan isian
    11. 2 buah nanas, parut
    12. 500 gr gula pasir
    13. 2 batang kayu manis
    14. 6 buah cengkeh
    15. sejumput garam
    16. bahan olesan
    17. 3 butir kuning telur
    18. secukupnya susu cair
    19. topping
    20. secukupnya keju parut

    Langkah

    1. Bahan isian: masak semua bahan jadi satu, kecuali gula pasir. Masak sampai air dari buah nanas menyusut. Masukkan gula, masak lagi sampai teksturnya kental agak-agak kering, dinginkan. Bulatkan dengan ukuran secukupnya.

    2. Bahan kulit: campur terigu, maizena dan susu bubuk jadi satu lalu ayak, sisihkan.

    3. Mixer butter, margarine, gula halus, garam dan kuning telur. Tak perlu lama cukup sampai semua tercampur rata (sekitar 2 menitan)

    4. Masukkan campuran tepung yang telah diayak. Aduk sampai merata. Bila adonan sudah pas, masukkan dalam kulkas sekitar 15 menit agar mudah dibentuk.

    5. Bahan olesan: campur kuning telur dan susu cair. Aduk sampai merata.

    6. Bulatkan bahan kulit sesuai ukuran yg diinginkan, lalu isi dengan bahan isian. Tata di loyang yang sudah diolesi margarine atau kertas roti.

    7. Panaskan oven dengan suhu 150DC. Oven kurang lebih 20 menit. Keluarkan lalu oles dengan bahan olesan+beri parutan keju di atasnya. Oven lagi kurang lebih 7-10 menit (jangan overbake karena nanti bisa retak-retak)

    8. Keluarkan dari oven dan dinginkan. Kalo sudah dingin masukkan dalam toples kedap udara. Nastar lumer topping keju siap disajikan dan dinikmati ^^




    Itulah Resep Nastar Lumer Topping Keju, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nastar Lumer Topping Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar Lumer Topping Keju By Miss Nora diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar Lumer Topping Keju By Miss Nora dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-nastar-lumer-topping-keju-by-miss.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.