Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju?? Dari LemonCandy_

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju?? Dari LemonCandy_
  • Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju?? oleh LemonCandy_

    Berikut ini resep masakan Nugget Pisang Coklat Nutella Keju??. Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju?? yang dishare oleh LemonCandy_ cukup untuk .



    resep masakan Nugget Pisang Coklat Nutella Keju??


    Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. pisang kepok (pilih yang sudah matang, dan manis)
    2. Tepung pisang sasa rasa vanilla
    3. Tepung roti
    4. Susu kental manis
    5. sesuai selera Keju atau topping lain

    Langkah

    1. Kupas pisang dan potong menjadi 4 bagian.

    2. Buat adonan tepung pisang. (Adonan jangan terlalu cair, buat sedikit kental).

    3. Masukkan pisang ke dalam adonan tepung. (Masukan beberapa agar pisangnya terbalut tepung merata).

    4. Taruh tepung roti diatas piring, ambil potongan pisang satu-satu dan balut dengan tepung roti. (Balut dengan cara ditabur, jangan di pencet atau ditekan karna akan merusak lapisan tepungnya).

    5. Setelah semua dibalut tepung roti, taruh di freezer selama +-15 menit agar adonan lebih merekat dan tidak hancur saat digoreng.

    6. Panaskan minyak, setelah minyak panas kecilkan api lalu masukkan pisang goreng hingga kecokelatan lalu angkat. (Jangan dibolak balik saat menggoreng agar tidak hancur, masak dengan api kecil agar tepung roti tidak hangus duluan).

    7. Susun nugget pisang diatas piring, lalu beri taburan topping yang disukai seperti nutella-keju-SKM-cadburry-etc, atau dimakan langsung?, selamat mencoba?????.




    Demikianlah Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju??, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju?? Dari LemonCandy_ diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Nugget Pisang Coklat Nutella Keju?? Dari LemonCandy_ dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-nugget-pisang-coklat-nutella-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.