Resep Puding 3 lapis biscuit regal Dari yuliane pd

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding 3 lapis biscuit regal Dari yuliane pd
  • Resep Puding 3 lapis biscuit regal oleh yuliane pd

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding 3 lapis biscuit regal. Resep Puding 3 lapis biscuit regal yang dibuat oleh yuliane pd bisa jadi 18potong.



    cara membuat Puding 3 lapis biscuit regal


    Resep Puding 3 lapis biscuit regal


    Porsi: 18potong

    Bahan-bahan

    1. ??layer pertama??
    2. 1 bgks tepung agar-agar putih
    3. 600 ml air putih
    4. 5 sdm gula pasir
    5. 1 bgks biscuit regal
    6. ??layer kedua ??
    7. 1 bgks tepung agar-agar putih
    8. 500 ml air putih
    9. 3 buah kuning telur
    10. 6 sdm gula pasir
    11. 100 gr margarin
    12. 4 sdm SKM putih
    13. ??layer ketiga ??
    14. 1 bgks tepung agar-agar warna putih (bisa juga cokelat)
    15. 400 ml air putih
    16. 5 sdm SKM cokelat
    17. 2 sdm cokelat bubuk
    18. 2-3 sdm gula pasir (tergantung selera)
    19. 100 ml susu UHT fullcream

    Cara Membuat

    1. Susun biscuit regal ke cetakan

    2. Campur semua bahan yang tersisa dari layer pertama jadi satu. kemudian masak sampai mendidih.. Tunggu uap sampai hilang, baru kemudian tuangkan ke cetakan secara perlahan.. Tunggu sampai adonan dingin..

    3. Setelah layer pertama sudah padat, mulai masak untuk layer kedua.. campurkan bahan-bahan layer ke dua.. masak sampai mendidih.. tunggu sampai uap menghilang, baru kemudian tuangkan di atas layer pertama.. Tunggu sampai adonan dingin...

    4. Jika layer kedua sudah mulai padat..mulai masak untuk layer ketiga.. campurkan semua bahan layer ketiga.. masak sampai mendidih..tunggu sampai uap menghilang..kemudian tuangkan di atas layer kedua.. tunggu sampai adonan dingin.. masukkan ke dalam kulkas..

    5. Potong dan sajikan.. bisa diberi fla atau tidak..tapi ini sdh cukup manis. saya tambahin potongan mangga dan chia seed..????




    Demikianlah Resep Puding 3 lapis biscuit regal, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding 3 lapis biscuit regal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding 3 lapis biscuit regal Dari yuliane pd diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding 3 lapis biscuit regal Dari yuliane pd dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-puding-3-lapis-biscuit-regal-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.