Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas By Presella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas By Presella
  • Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas oleh Presella

    Berikut ini adalah resep memasak Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas. Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas yang dibuat oleh Presella dapat disajikan .



    resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas


    Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr cumi basah
    2. 1/2 buah tomat merah besar, iris tipis
    3. 2 lembar daun jeruk
    4. 1 lembar daun salam
    5. 1 sdm saos sambal extra pedas
    6. secukupnya garam, gula pasir, lada bubuk
    7. bumbu halus :
    8. 5 siung bawang merah
    9. 2 siung bawang putih
    10. 3 buah cabe merah keriting
    11. 1 buah cabe rawit
    12. 1/2 buah tomat merah besar

    Langkah

    1. Buang tinta dan tulang tipis cumi. Potong2 bentuk cincin. Lau cuci bersih..

    2. Tumis bumbu halus, daun salam dan daun jeruk hingga harum. Masukkan cumi. Aduk rata..

    3. Tambahkan saos sambal dan tomat. Aduk rata. Bumbui dengan garam, gula pasir dan lada bubuk..

    4. Masak hingga kuah mengental. Sajikan..




    Demikianlah tadi Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas By Presella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rica-rica cumi pedas menurut saya #pr_recookmasakanpedas By Presella dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-rica-rica-cumi-pedas-menurut-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.