Resep Spagetti sosis bolognaise Karya Iqrimah ideham

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spagetti sosis bolognaise Karya Iqrimah ideham
  • Resep Spagetti sosis bolognaise oleh Iqrimah ideham

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Spagetti sosis bolognaise. Resep Spagetti sosis bolognaise yang ditulis Iqrimah ideham bisa jadi 1 porsi.



    resep makanan Spagetti sosis bolognaise


    Resep Spagetti sosis bolognaise


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gram spagetti
    2. 3-4 sdm bumbu delmonte bolognaise
    3. 2 buah sosis
    4. Garam
    5. Gula

    Langkah

    1. Panaskan air secukupnya, beri sedikit garam. Setelah air mendidih, masukkan spagetti. Rebus selama 9 menit. Tiriskan, beri 1 sdm minyak agar spagetti tidak menempel. Sisihkan.

    2. Panaskan wajan, beri 1sdm minyak. Masukkan sosis yang sudah dipotong-potong. Aduk sebentar. Masukkan saus, sedikit air, garam dan gula. Aduk-aduk sampai bumbu benar-benar matang.Cek rasa. Matikan api.

    3. Taruh spagetti yang sudah ditiriskan kedalam piring. Tuang diatas spagetti. Sajikan.




    Itulah Resep Spagetti sosis bolognaise, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spagetti sosis bolognaise diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spagetti sosis bolognaise Karya Iqrimah ideham diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Spagetti sosis bolognaise Karya Iqrimah ideham dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-spagetti-sosis-bolognaise-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.