Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih Kiriman dari Akari Papa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih Kiriman dari Akari Papa
  • Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih oleh Akari Papa

    Berikut ini cara memasak Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih. Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih yang dibuat oleh Akari Papa bisa menjadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih


    Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram daging ayam
    2. 1 ikat sayur horenso / bayam / kangkung
    3. 200 gram spaghetti
    4. 2 siung bawang putih
    5. 3 sdm olive oil
    6. 1 sdm kecap shoyu / asin
    7. 1 sdt garam
    8. secukupnya Lada hitam

    Langkah

    1. Potong Bayam panjang 5 cm. sayuran bisa diganti dgn sayur apa saja. Potong ayam kecil2 dan iris bawang putih. Marinasikan daging ayam dengan kecap shoyu sebentar sebelum dipanggang.

    2. Masukkan 2 sdm olive oil, tumis bawang putih dan daging ayam dengan api sedang selama 5 menitan, kemudian matikan api dan tutup panci agar sisa panas mematangkan daging ayam.

    3. Sambil menunggu ayam matang, Rebus spaghetti dalam panci berisikan air cukup banyak. Sebelum spaghetti matang, masukkan sayur dan rebus sayuran selama 1 menitan saja agar sayur tidak layu dan masih crunchy.

    4. Tiriskan air dari spaghetti dan sayuran, masukkan ke dalam panci, tambahkan sisa 1 sdm olive oil, beri garam dan taburan lada. Aduk kemudian cicipi dan koreksi rasa sesuai dgn selera. Angkat dan sajikan dalam keadaan hangat




    Demikianlah tadi Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih Kiriman dari Akari Papa diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Ayam Bayam tumis bawang putih Kiriman dari Akari Papa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-spaghetti-ayam-bayam-tumis-bawang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.