Resep Ubi rebus sambal terasi By Dapur Clara Food

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ubi rebus sambal terasi By Dapur Clara Food
  • Resep Ubi rebus sambal terasi oleh Dapur Clara Food

    Berikut ini resep masakan Ubi rebus sambal terasi. Resep Ubi rebus sambal terasi yang ditulis Dapur Clara Food cukup untuk .



    gambar untuk resep Ubi rebus sambal terasi


    Resep Ubi rebus sambal terasi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 bh ubi cuci bersih potong2 dan rebus dengan sedikit garam
    2. Bahan sambal :
    3. 5 btr bawang merah
    4. 2 bh tomat merah
    5. 15 bji cabe merah
    6. Terasi Abc sepotong kecil dibakar dlu

    Langkah

    1. Haluskan bawang merah dan cabe kecil,tomat dan terasi angkat dan tuang di mangkok kecil Panaskan minyak goreng bener2 panas tuang ke sambel terasi dan diberi garam sesuai selera..siap disajikan dengan ubi rebus...




    Itulah tadi Resep Ubi rebus sambal terasi, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ubi rebus sambal terasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ubi rebus sambal terasi By Dapur Clara Food diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ubi rebus sambal terasi By Dapur Clara Food dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/11/resep-ubi-rebus-sambal-terasi-by-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.