Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang Karya Dewi Ratna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang Karya Dewi Ratna
  • Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang oleh Dewi Ratna

    Inilah resep cara membuat #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang. Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang yang ditulis Dewi Ratna bisa menjadi 3 porsi.



    resep masakan #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang


    Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10-15 batang buncis pendek
    2. secukupnya Tepung bumbu
    3. 1/4 bagian bawang bombay
    4. 2 siung bawang putih
    5. 3 siung bawang merah
    6. sesuai selera Cabe merah kecil
    7. 1 butir telur ayam
    8. secukupnya Garam
    9. secukupnya Gula
    10. secukupnya Minyak goreng/margarin

    Langkah

    1. Potong-potong buncis dengan ukuran sesuai selera. Kocok telur dalam mangkuk agak besar. Masukkan potongan buncis ke dalam kocokan telur, aduk rata. Tambahkan tepung bumbu, aduk rata. Goreng buncis berselimut tepung hingga kuning kecoklatan.

    2. Siapkan bumbu tumis. Potong-potong bawang bombay, bawang putih, bawang merah, dan cabe jadi kecil-kecil.

    3. Panaskan margarin, masukkan bawang putih, tumis hingga harum. Masukkan bawang bombay, dilanjutkan dengan bawang merah dan cabe, tumis hingga layu.

    4. Masukkan gorengan buncis, aduk rata di atas api kecil. Tambahkan garam dan gula secukupnya, aduk rata. Tak perlu lama-lama, hanya ratakan bumbunya saja, karena buncis sebelumnya sudah matang digoreng.

    5. Taadaa! Buncis cabe garam siap disajikan!




    Itulah Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang Karya Dewi Ratna diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep #BantuMantenBaru Bikin Buncis Cabe Garam Enak dan Gampang Karya Dewi Ratna dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-bantumantenbaru-bikin-buncis-cabe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.