Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging Oleh Ny. Helmi A

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging Oleh Ny. Helmi A
  • Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging oleh Ny. Helmi A

    Inilah cara membuat Ca Brokoli Bola Bola Daging. Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging yang ditulis Ny. Helmi A cukup untuk .



    cara membuat Ca Brokoli Bola Bola Daging


    Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 tangkai Brokoli
    2. 3 sdm Daging CinCang
    3. 3 siung Bawang Putih
    4. 1/2 sdt Kecap Ikan
    5. 1 sdt Kecap Asin
    6. 1 sdt Saus Inggris
    7. 1/4 sdt Minyak Wijen
    8. 2 sdm Saus Tiram
    9. Minyak Goreng
    10. Garam, Gula, Masako

    Langkah

    1. Daging Cincang Di Beri Bumbu Kilat Seperti, Garam Gula Merica dan Masako. Lalu Di Bulat2.. Rebus Dengan Air Mendidih. Rebus Sampai Matang.

    2. Tumis Bawang Putih Yang Udah di Haluskan/di Cacah. Beri Kecap Ikan, Kecap Asin, Saus Inggris, Minyak Wijen, dan Saus Tiram. Tumis Sampai Harum.

    3. Masukkan Brokoli dan Bola Daging, Beri Kaldu Bola Daging. Aduk2.. Tunggu Sampai Smuanya Matang. Jangan Lupa Beri Garam, Masako, Gula.




    Itulah tadi Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging Oleh Ny. Helmi A diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Ca Brokoli Bola Bola Daging Oleh Ny. Helmi A dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-ca-brokoli-bola-bola-daging-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.