Resep Cilok terigu rumahan By Nuriana Siregar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cilok terigu rumahan By Nuriana Siregar
  • Resep Cilok terigu rumahan oleh Nuriana Siregar

    Berikut ini resep masakan Cilok terigu rumahan. Resep Cilok terigu rumahan yang dishare oleh Nuriana Siregar cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Cilok terigu rumahan


    Resep Cilok terigu rumahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung terigu
    2. 1 batang daun sop (iris tipis)
    3. 3 siung bawang putih (haluskan)
    4. secukupnya Garam
    5. secukupnya Minyak goreng
    6. secukupnya Air

    Langkah

    1. Masak air hingga mendidih

    2. Campur tepung terigu, garam, bawang putih yg sudah dihaluskan, dan daun sop yg sudah diiris. Lalu tambahkan air mendidih tadi pada adonan terigu hingga adonan dapat dibentuk bulat. Agar mudah membentuknya beri sedikit minyak goreng

    3. Selagi membentuk bulat2 adonan, didihkan air untuk memasak cilok. Setelah semua adonan dibentuk, masukkan adonan tersebut keair mendidih. Tunggu hingga semua cilok mengapung.

    4. Setelah cilok terapung semua, lalu saring. Agar terjaga empuk nya dan tidak terlalu lembek, bisa dikukus sebentar. Sajikan dengan saus atau sambal kacang.




    Demikianlah tadi Resep Cilok terigu rumahan, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cilok terigu rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cilok terigu rumahan By Nuriana Siregar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cilok terigu rumahan By Nuriana Siregar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-cilok-terigu-rumahan-by-nuriana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.