Resep Jajangmyeon Halal Oleh Sailah De

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jajangmyeon Halal Oleh Sailah De
  • Resep Jajangmyeon Halal oleh Sailah De

    Berikut ini cara memasak Jajangmyeon Halal. Resep Jajangmyeon Halal yang dishare oleh Sailah De bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Jajangmyeon Halal


    Resep Jajangmyeon Halal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram ayam atau daging
    2. 1/2 sdt Bubuk lada hitam
    3. 1/2 buah zucchini, potong dadu
    4. 1 buah kentang, potong dadu
    5. 1 buah bawang Bombay, potong dadu
    6. 3 sdm pasta black bean korea
    7. 1 sdm minyak wijen
    8. 2 sdm maizena/potato starch, tambahkan dengan 4 sdm air
    9. 1 sdm gula
    10. Minyak makan
    11. mie Jajangmyeon, bisa diganti dengan mi spaghetti

    Cara Membuat

    1. Tuangkan 2 sdm minyak makan, lalu masukkan bawang Bombay, tumis sebentar, kemudian masukkan daging dan Bubuk lada hitam. Tumis hingga daging matang. Lalu masukkan minyak wijen, zucchini dan kentang. Tumis hingga matang

    2. Lalu kosongkan tengah2 wajan dengan meminggirkan tumisan pertama, dan masukan 1 sdm minyak makan, lalu masukkan pasta black bean Korea, tumis hingga harum. Bila sudah harum Lalu campur kan dengan tumisan sayur dan dagingnya.

    3. Kemudian masukan air/air kaldu kedalam tumisan, aduk rata dan tunggu hingga mendidih.

    4. Kemudian campurkan maizena/potato starch dengan air baru di masukkan kedalam saus Jajangmyeon yang masih cair.. Maizena/potato starch digunakan untuk mengentalkan saus Jajangmyeon. Jika saus sudah mengental, matikan api.

    5. Rebus mie Jajangmyeon hingga masak kemudian tiriskan. Karena di Indonesia sulit mendapatkan mie Jajangmyeon jadi boleh di ganti dengan mie spaghetti.

    6. Tata mie Jajangmyeon kedalam mangkuk lalu tukang saus nya di atas mie. Boleh di beri toping timun yang di iris korek api.

    7. Ini penampakan pasta kacang hitam Jajangmyeon nya... Ga ada label halal nya bu ibu karena di produksi di korea. Tapi ini ga mengandung babi dan alkohol kok. Bole di cek di google




    Itulah tadi Resep Jajangmyeon Halal, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jajangmyeon Halal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jajangmyeon Halal Oleh Sailah De diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jajangmyeon Halal Oleh Sailah De dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-jajangmyeon-halal-oleh-sailah-de.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.