Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut Karya Ibu Genta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut Karya Ibu Genta
  • Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut oleh Ibu Genta

    Berikut ini resep cara membuat Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut. Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut yang dishare oleh Ibu Genta bisa disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut


    Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir kuning telur
    2. 1 butir telur utuh
    3. 50 gr gula halus
    4. 30 gr tepung terigu protein sedang
    5. 70 gr butter
    6. untuk olesan:
    7. selai/buttercream, keju/meises/sesuai selera

    Langkah

    1. Cairkan butter.sisihkan

    2. Panaskan oven dengan suhu kurang lebih 170.

    3. Kocok telur dan gula halus sampai mengental.kurang lebih 10-15 menit. lalu masukkan terigu pelan dan kocok terus dengan mixer kecepatan paling rendah.

    4. Setelah tercampur rata, matikan mixer.masukkan butter yang telah dicairkan dan aduk dengan teknik aduk balik sampai tercampur. tidak perlu terlalu lama yang penring tercampur.

    5. Siapkan loyang ukuran 22x22x3cm oles dengan margarin, alasi dengan kertas roti, oles margarin lagi.

    6. Tuangkan adonan ke dalam loyang dan panggan dalam oven selama kurang lebih 15 menit atau sampai matang sesuai dengan oven masing-masing.

    7. Setelah matang, keluarkan kue dari oven dan dalam kondisi masih panas digulung, padatkan dan masukkan ke kulkas sebentar.
      digulung dalam kondisi panas memudahkan untuk menggulung kue karena kue masih lentur jadi tidak patah.

    8. Setelah beberapa saat (sudah agak dingin) keluarkan dari kulkas dan buka perlahan gulungan untuk mengoles dengan selai/buttercream dan memberikan topping. olesan dan topping sesuai selera.
      saya pakai olesan bc yang dibuat dari mentega dan skm yg dimix sampai lembut. kemudian saya beri topping meises dan gulung kembali sambil melepas kertas roti.

    9. Setelah digulung saya oles lagi dengan bc dan lengkapi dengan parutan keju. potong sesuai selera dan selamat menikmati ??




    Itulah tadi Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut Karya Ibu Genta diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Mini cheese roll cake/bolu gulung keju simpel dan lembut Karya Ibu Genta dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-mini-cheese-roll-cakebolu-gulung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.