Resep Pancake durian vicardho Kiriman dari Wulan Evisri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake durian vicardho Kiriman dari Wulan Evisri
  • Resep Pancake durian vicardho oleh Wulan Evisri

    Berikut ini cara memasak Pancake durian vicardho. Resep Pancake durian vicardho yang dibuat oleh Wulan Evisri cukup untuk .



    resep lengkap untuk Pancake durian vicardho


    Resep Pancake durian vicardho


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung terigu serbaguna
    2. 3 telur
    3. susu kental manis dicairkan
    4. gula halus
    5. sedikit garam
    6. 3 sdm filling : durian, wipcream,gula halus

    Langkah

    1. Tepung, gula, garam,telor dicampur jadi satu kocok lepas..lalu cairkan mentega dan minyak yah... lupa nulis di bahanya hehehhe..kemudian masuka susu kental manis yang udah dicairin kalo aku sih 100ml yah..tapi air susu kental manis itu terserah kalian.

    2. Ambil teflon panggang kulit pancake tipis2 satu sendok sayur.. diatas api kecil.. sebelum dipanggang oles minyak diteflon.dadar gulung sampe adonan habis.

    3. Buat isinya ambil daging durian sesuai selera aduk bersama wipcream dan beri gula halus aduk sampai rata. Kalo aku sih lebih suka di aduk samperata durian dgn wipcreamnya tapi ada juga yg terpisah.. itu sesuai selera masing2 yah.




    Demikianlah tadi Resep Pancake durian vicardho, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pancake durian vicardho diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake durian vicardho Kiriman dari Wulan Evisri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pancake durian vicardho Kiriman dari Wulan Evisri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-pancake-durian-vicardho-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.