Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil?? By Shaibatul Islamiah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil?? By Shaibatul Islamiah
  • Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil?? oleh Shaibatul Islamiah

    Dibawah ini adalah resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil??. Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil?? yang ditulis Shaibatul Islamiah cukup untuk .



    gambar untuk resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil??


    Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Pisang nangka/pisang uli
    2. Susu kental manis
    3. Keju chedar
    4. Blue band

    Langkah

    1. Sisirkan pisang yg mau untuk di bakar kita belah menjadi 2 bagian ya, lalu siapkan wajan teflon taru blue band ke dalam wajan teflon (api kecil saja ya)

    2. Lalu bakar pisang yg sudah kita sisir menjadi 2bagian, oles oles blue band dan bolak balik sampai warna pisang sudah kekuningan dan matang

    3. Siapkan tempat, taro pisang di wajan piring dan tambahkan susu kental manis, lalu keju parut tambahkan lagi susu kental manis dan keju parut, lakukan sampai 2x agar rasa keju dan susu lebih kental dan nikmat????

    4. Dan siapp di sajikan dengan secangkir kopi/teh hangat????




    Demikianlah Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil??, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil?? By Shaibatul Islamiah diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Pisang bakar keju susu ala homemade bumil?? By Shaibatul Islamiah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-pisang-bakar-keju-susu-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.