Resep Pisang Ijo dengan keju - Riska Wulan Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Ijo dengan keju - Riska Wulan Sari
  • Resep Pisang Ijo dengan keju oleh Riska Wulan Sari

    Inilah resep masakan Pisang Ijo dengan keju. Resep Pisang Ijo dengan keju yang dibuat oleh Riska Wulan Sari dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Pisang Ijo dengan keju


    Resep Pisang Ijo dengan keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah pisang raja (dikukus bersama kulit, angkat lalu kupas)
    2. Bahan membuat kulit
    3. 150 gram tepung beras
    4. 150 gram tepung terigu
    5. 400 ml santan
    6. 50 gram gula
    7. 1 sdt garam
    8. Beberapa tetes pasta pandan
    9. Bahan bubur
    10. 600 ml santan kental
    11. 80 gram tepung beras
    12. 1 lembar daun pandan
    13. 1/2 sdt garam
    14. 4 sdm gula
    15. Pelengkap
    16. Sirup cocopandan
    17. Keju

    Langkah

    1. Cara membuat kulit untuk pisang Campur Tepung beras, terigu, santan, gula, garam dan pasta pandan. Aduk hingga rata hingga tidak menggumpal. Saring, lalu pindah ke wadah yang tahan panas. Kukus 15-20 menit Keluarkan dari pengukus, diamkan beberapa menit hingga uap panas keluar, lalu aduk hingga kalis. Bagi menjadi 10 bagian Letakkan di plastik, lalu pipihkan dengan rolling pan, letakkan pisang diatas kulit yang sudah dipipihkan lalu balut seluruh permukaan pisang, rapikan Setelah itu balut pisang yang sudah ditutup kulit dengan plastik (Lakukan hingga selesai) Kukus kembali hingga 15 menit.

    2. Cara membuat bubur, masukan tepung beras, santan kental, gula, garam dan daun pandan. Masak hingga mengental. Ingat yah diaduk terus biar tidak gosong

    3. Penyajian, potong-potong pisang, berikan bubur dan sirup cocopandan lalu taburkan keju. Sangat nikmat jika disajikan dingin, tinggal tambah es batu ;)




    Demikianlah Resep Pisang Ijo dengan keju, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang Ijo dengan keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Ijo dengan keju - Riska Wulan Sari diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pisang Ijo dengan keju - Riska Wulan Sari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-pisang-ijo-dengan-keju-riska.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.