Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread Victoria Bakes Oleh Silviani Maria

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread Victoria Bakes Oleh Silviani Maria
  • Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread  Victoria Bakes oleh Silviani Maria

    Berikut ini adalah resep masakan Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread  Victoria Bakes. Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread  Victoria Bakes yang dibuat oleh Silviani Maria bisa jadi .



    resep masakan Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread  Victoria Bakes


    Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread  Victoria Bakes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 260 g tepung terigu protein tinggi *cakra / komachi ayak
    2. 3 g ragi instan
    3. 30 g gula pasir
    4. 30 g margarin
    5. Seujung sdt garam
    6. 1 butir Campur telur & susu ultra putih dalam gelas ukur sampai 180 ml
    7. 1 block keju parut untuk isian & topping
    8. Susu & madu untuk olesan

    Langkah

    1. Aduk rata tepung, ragi, gulpas. Masukkan campuran telur& susu sedikit-sedikit sambil terus diaduk.

    2. Masukkan margarin & garam. Uleni sampai kalis di window stage pane. Ditandai dengan adonan sudah tidak lengket ke wadah dan jika ditarik / dilebarkan akan seperti selaput dan tidak mudah putus.

    3. Bagi 3 adonan *atau lebih. Satu persatu : gilas, lipat, balik, gilas. Teruskan beberapa kali. Tehnik gilas lipat ini membuat seratnya terbentuk sempurna, panjang dan halus. Masukkan parutan keju, gulung dan bulatkan adonan.

    4. Olesi bread pan / loyang roti dengan minyak makan. Letakkan adonan yg sudah diisi dan dibulatkan. Tutup cling wrap & diamkan 30 menit sampai mengembang. Olesi margarin di atasnya.

    5. Panaskan oven suhu 170°C masukkan loyang. Panggang selama 20-40 menit *disesuaikan oven masing-masing. Di setengah waktu panggang, olesi campuran susu & madu. Lalu taburi keju parut. Panggang kembali sampai matang.




    Itulah Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread  Victoria Bakes, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread  Victoria Bakes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread Victoria Bakes Oleh Silviani Maria diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Sobek Keju Tehnik Killer Soft Bread Victoria Bakes Oleh Silviani Maria dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-roti-sobek-keju-tehnik-killer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.