Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat Kiriman dari Dapur Clara Food

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat Kiriman dari Dapur Clara Food
  • Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat oleh Dapur Clara Food

    Berikut ini adalah resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat. Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat yang ditulis Dapur Clara Food bisa menjadi 4 porsi.



    resep masakan Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat


    Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks mie spaghetti
    2. 1 kaleng ikan tuna suwir,atau ikan tuna fresh dicincang halus
    3. 1 bungkus saos spaghetti
    4. 1 bh bawang bombay
    5. 2 btr bawang putih
    6. 1 sdm mentega
    7. secukupnya Olive oil
    8. Gula dan penyedap rasa
    9. Keju parutan
    10. Bahan Roti bakar :
    11. 2 lbr roti tawar
    12. 1 sdm mentega
    13. Sedikit meses coklat
    14. Sedikit parutan keju

    Cara Membuat

    1. Rebus mie spaghetti dgn air mendidih yang diberi 1sdm olive oil Rebus hingga matang angkat dan tiriskan masukkan di wadah yang sudah diolesi olive oil aduk hingga tercampur rata

    2. Tumis bawang putih dengan mentega masukkan bawang bombay,ikan tuna kaleng atau ikan tuna mentah aduk2 hingga matang masukkan saos spaghetti aduk lagi hingga tercampur rata beri gula penyedap rasa sesuai selera dan masukkan keju parutan

    3. Angkat saos tuang di wadah mie spaghetti,sisakan sedikit utk hiasan atas

    4. Campur hingga rata dan masukan kedalam tempat makan bekal anak...beri sisa saos atasnya dan parutan keju.. NB: saya buat nya dicampur sekalian dan agak basah supaya anak2 bisa makan..karena jika mie dan saos nya dipisah maka mie nya akan mengeras dan pasti anak2 gk akan makan lagi..

    5. Cara buat Roti bakar : 1. Bakar roti dengan teflon yang sudah diolesi mentega hingga berubah warna coklat,angkat 2.olesi roti dengan mentega,beri meses dan parutan keju 3.tutup lagi dengan 1 lembar roti dan potong2 segitiga..siap di bawa bekal anak2.




    Itulah Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat Kiriman dari Dapur Clara Food diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti tuna keju with Roti bakar keju coklat Kiriman dari Dapur Clara Food dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/12/resep-spaghetti-tuna-keju-with-roti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.