Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice Kiriman dari Fun Cooking

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice Kiriman dari Fun Cooking
  • Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice oleh Fun Cooking

    Dibawah ini adalah resep masakan Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice. Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice yang ditulis Fun Cooking bisa disajikan 3 porsi.



    resep lengkap untuk Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice


    Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Cauli Flower
    2. 2 buah Kentang
    3. 150 gram Daging sapi (hash dalam)
    4. 1/2 bungkus Bumbu Hayashi
    5. 2 buah Wortel
    6. 1 buah Tomat
    7. 1/2 buah Bawang Bombay
    8. secukupnya Kacang Polong
    9. 1 sendok teh Garam dan lada hitam

    Langkah

    1. Bumbu Hayashi rice-semur (semoga) bisa didapatkan di Hero dan sekitarnya. Saya pernah lihat di Hero ada jual bumbu kare jepang dan beef stew. Untuk yg tinggal di Jakarta di Blok M Toko Papaya ada di jual.

    2. Daging sapi yang digunakan hash dalam dan yang dipotong tipis2. Potong wortel agak besar. Potong bawang bombay di slice tipis

    3. Rebus wortel dan kacang polong terlebih dahulu. Kalau kacang polongnya dari kaleng tidak perlu direbus lagi. Masukkan garam sedikit. Setelah 10 menit masukkan cauli flower dan rebus sampai batas keempukan yang disukai.

    4. Potong kentang sesukanya dan goreng.

    5. Potong tomat bentuk kotak2 kecil supaya mudah dimasak.

    6. Panaskan minyak sayur di pinggan dan tumis bawang bombay setelah warna agak sedikit berubah masukkan tomat.

    7. Masukkan daging sapi dan tambahkan air, setelah air mulai mendidih, masukkan bumbu hayashi. Dalam satu kotak dibagi 2 kotak lagi. Masukkan seluruh kotak (1/2) kotak bumbu hayashi.

    8. Aduk2 sampai merata.

    9. Masukkan wortel berikut airnya ke dalam pinggan. Diamkan selama 10 menit supaya meresap. Jangan lupa diaduk2 supaya bagian bawahnya tidak gosong.




    Itulah Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice Kiriman dari Fun Cooking diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur Daging (ala jepang) Hayashi Rice Kiriman dari Fun Cooking dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/03/resep-semur-daging-ala-jepang-hayashi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.