Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN Karya parin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN Karya parin
  • Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN oleh parin

    Berikut ini adalah resep masakan IkaN Bakar SALMON ala PayyiN. Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN yang dishare oleh parin dapat disajikan .



    resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN


    Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikaN salmoN segar
    2. Jeruk Nipis
    3. Garam
    4. #Bumbu OlesaN:
    5. 2 bh cabai merah besar
    6. 2 butir kemiri
    7. 1 sdt ketumbar bubuk
    8. 1 bh Tomat uk sedaNg
    9. 2 siuNg bawaNg putih
    10. 1 butir bawaNg merah
    11. 0.5 cm kuNyit
    12. secukupNya MargariN
    13. sejumput kecil garam,gula
    14. bila suka peNyedap

    Langkah

    1. Pertama.. Belah ikaN salmoN, lalu cuci hiNgga bersih kemudiaN kasih perasaN jeruk Nipis daN sedikit garam. DiamkaN -+ 10 meNit.

    2. HaluskaN semua bumbu olesaN, kecuali margariN. Jika sudah halus baru tambahkaN margariN daN ulek lagi. iNi peNampakaN bumbuNya.

    3. SelaNjutNya siapkaN alat bakar, bisa juga tefloN bisa juga pakai bakaraN araNg dll. Kalau saya pakai alat bakar seperti iNi biar praktis gk baNyak asap laNgsuNg bisa d'kompor.

    4. Bakar ikaN yaNg telah d'reNdam tadi bolak balik sampai seteNgah mataNg.

    5. Setelah itu, baru olesi bumbu oles yaNg sudah halus tadi bolak balik. Lalu paNggaNg hiNgga mataNg. SajikaN meNgguNakaN sambal goreNg atau sambal matah bali dll. Sesuai selera buNda masiNg".




    Itulah tadi Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN Karya parin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep IkaN Bakar SALMON ala PayyiN Karya parin dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/05/resep-ikan-bakar-salmon-ala-payyin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.