Resep Ayam panggang saus tomat Dari Jane

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam panggang saus tomat Dari Jane
  • Resep Ayam panggang saus tomat oleh Jane

    Berikut ini cara membuat Ayam panggang saus tomat. Resep Ayam panggang saus tomat yang dibuat oleh Jane bisa menjadi 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Ayam panggang saus tomat


    Resep Ayam panggang saus tomat


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah Dada ayam fillet
    2. 6 sendok makan Saus tomat
    3. 3 sendok makan Olive oil / vegetable oil
    4. 2 sendok makan Black pepper
    5. 1 sendok makan Oregano / basil
    6. 2 sendok makan Garlic powder
    7. 1 sendok makan Biji wijen putih

    Langkah

    1. Dada ayam fillet diiris tipis tipis supaya matangnya lebih cepat saat di panggang. Kemudian ditusuk tusuk dengan garpu sehingga bumbu yang akan di taburkan akan meresap hingga ke dalam.

    2. Lumuri ayam dengan minyak sedikit saja kemudian tambahkan garlic powder, black pepper. Sisihkan. Sekarang kita akan membuat sausnya.

    3. Masukan di wadah saus tomat, minyak zaitun/minyak goreng biasa 3 sendok makan tambahkan black pper, garllic powder, bumbu penyedap rasa kalau suka kemudian tambahkan oregano/basil bebas sesuai keinginan. Lalu aduk rata.

    4. Ayam yang sudah kita lumuri sebelumya sekarang akan kita celupkan ke saus yang telah kita buat. Celupkan ayam hingga seluruhnya merata kemudian tata di oven tray yang suda dialasi dengan alumunium foil dan siap untuk dipanggang.

    5. Panggang dengan suhu 180 derajat seama 30 menit sambil dicek setiap 10 menit sekali. Jika sudah matang, siapkan di piring saji.

    6. Ayam sudah matang kembali kita lumuri dengan saus yang telah kita buat sebelumnya lalu taburi atasnya dengan biji wijen putih. Voilaa, ayam siap untuk disantap!




    Demikianlah tadi Resep Ayam panggang saus tomat, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam panggang saus tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam panggang saus tomat Dari Jane diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam panggang saus tomat Dari Jane dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/06/resep-ayam-panggang-saus-tomat-dari-jane.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.