Resep Ayam panggang kecap simple Dari Ummi Abid Kitchen's

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam panggang kecap simple Dari Ummi Abid Kitchen's
  • Resep Ayam panggang kecap simple oleh Ummi Abid Kitchen's

    Inilah resep Ayam panggang kecap simple. Resep Ayam panggang kecap simple yang dibuat oleh Ummi Abid Kitchen's dapat disajikan .



    gambar untuk resep Ayam panggang kecap simple


    Resep Ayam panggang kecap simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 ptong ayam (bagian dagingnya semua)
    2. 4 bawang putih
    3. 5 bawang merah
    4. seibu jari jahe
    5. secukupnya kecap manis
    6. secukupnya margarine
    7. secukupnya garam

    Langkah

    1. Bersihkan ayam terlebih dahulu hingga benar benar bersih kemudian ulek bawang merah,bawang putih dan jahe hingga halus.

    2. Setelah itu masukan bumbu halus kedalam wadah beri kecap sedikit dan garam. Baluri ayam dengan bumbu tersebut dan diamkan beberapa menit biar bumbunya meresap.

    3. Setelah itu panaskan Teflon, beri sedikit mentega dan panggang ayam hingga matang.. Selamat mencoba resep simple ini untuk buka puasa ataupun sahur..




    Demikianlah tadi Resep Ayam panggang kecap simple, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam panggang kecap simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam panggang kecap simple Dari Ummi Abid Kitchen's diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam panggang kecap simple Dari Ummi Abid Kitchen's dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-ayam-panggang-kecap-simple-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.