Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple Oleh aya yanii

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple Oleh aya yanii
  • Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple oleh aya yanii

    Inilah cara membuat Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple. Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple yang dibuat oleh aya yanii bisa disajikan .



    resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple


    Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 230 gr tepung terigu
    2. 230 gr gula pasir
    3. 5 butir telur ukuran kecil
    4. 1 bungkus vanili kecil
    5. 2 pisang ukuran sedang
    6. 180 gr margarin

    Cara Membuat

    1. Kocok telur, gula, vanili, dan potongan pisang. kocok sampai mengembang.

    2. Ketika adonan telur sudah mengembang, masukan terigu, kocok dengan mixer beberapa detik saja agar adonan tidak kempes, selanjutnya aduk dengan spatula dengan teknik putar balik, masukkan margarin yang sudah dilelehkan. aduk hingga rata.

    3. Adonan siap dikukus. waktu pengukusan tergantung api, atau kira2 30-45 menit. untuk mengetahui mateng/belum bisa dengan menusukan tusuk gigi, klo tidak menempel lg maka kue sudah matang. resep ini juga bisa diterapkan dengan cara di oven. semua tergantung selera.




    Demikianlah Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple Oleh aya yanii diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang kukus no bp, no sp, lembut, & simple Oleh aya yanii dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-bolu-pisang-kukus-no-bp-no-sp.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.