Resep Tumis Pare Pedas(no msg) Dari Malikhah Hanum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Pare Pedas(no msg) Dari Malikhah Hanum
  • Resep Tumis Pare Pedas(no msg) oleh Malikhah Hanum

    Berikut ini cara memasak Tumis Pare Pedas(no msg). Resep Tumis Pare Pedas(no msg) yang dibuat oleh Malikhah Hanum dapat disajikan .



    resep makanan Tumis Pare Pedas(no msg)


    Resep Tumis Pare Pedas(no msg)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah pare
    2. 1/2 papan tempe potong-potong(bisa skip)
    3. 1 papan pete,kupas(bisa skip)
    4. 1/2 buah tomat potong-potong
    5. secukupnya udang rebon
    6. secukupnya gula dan garam
    7. 3 sdm minyak untuk menumis
    8. sedikit air
    9. bumbu (iris halus)
    10. 5 siung bawang merah
    11. 2 siung bawang putih
    12. 5 buah cabe hijau

    Langkah

    1. Potong pare,keluarkan bijinya,lalu iris bulat.Selanjutnya beri garam,lalu remas-remas sampai keluar air (untuk mengurangi rasa pahit).Cuci bersih di air mengalir,peras airnya lalu sisihkan.

    2. Panaskan wajan,beri minyak,tumis bawang merah dan bawang putih sampai agak kering,selanjutnya masukkan cabe,udang rebon,aduk sebentar,masukkan tomat.Tumis sampai tomat layu.Tambahkan pete,beri gula dan garam.

    3. Masukkan tempe,aduk hingga tercampur dengan bumbu,terakhir masukkan pare,aduk rata,tutup sebentar,beri sedikit air,cek rasa.Biarkan hingga air agak menyusut.

    4. Tumis pare siap disajikan ??????




    Demikianlah Resep Tumis Pare Pedas(no msg), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis Pare Pedas(no msg) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Pare Pedas(no msg) Dari Malikhah Hanum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Pare Pedas(no msg) Dari Malikhah Hanum dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/07/resep-tumis-pare-pedasno-msg-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.