Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit By Evi Wijayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit By Evi Wijayanti
  • Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit oleh Evi Wijayanti

    Berikut ini adalah resep cara membuat Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit. Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit yang dishare oleh Evi Wijayanti bisa jadi .



    resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit


    Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gram margarine putih
    2. 40 gram gula halus
    3. 1 sachet skm putih
    4. Sejumput vanilla susu (aku L'arome)

    Langkah

    1. Mixer margarine sampai lembut, ringan dan putih pucat, warna asli margarine putih itu putih tulang, mixer terus sampai putih pucat dan ringan, aku ±10menit an. Speed sedang aja.

    2. Masukkan skm, gula dan vanilla, mixer lagi sampai benar² tercampur rata dan lembut.

    3. Kalau pakai vanilla susu kasih dikiiiitt aja soalnya kalau kebanyakan jadi ga enak, dkit juga udah kerasa banget vanilla nya.

    4. Masih belajar buat mawar, ini hasil pertama ?

    5. Kalau ada sisa simpen di lemari es, kalau mau dipakai tinggal dikeluarin dan tunggu suhu ruang, 1 resep ini bisa jadi kurang lebih 200gram buttercream.




    Demikianlah Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit By Evi Wijayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Buttercream Dadakan enak + ga eneg + irit By Evi Wijayanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-buttercream-dadakan-enak-ga-eneg.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.