Resep Puding Biskuit Regal Dari Ashabul Jannah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Biskuit Regal Dari Ashabul Jannah
  • Resep Puding Biskuit Regal oleh Ashabul Jannah

    Berikut ini cara memasak Puding Biskuit Regal. Resep Puding Biskuit Regal yang ditulis Ashabul Jannah cukup untuk .



    resep lengkap untuk Puding Biskuit Regal


    Resep Puding Biskuit Regal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Bungkus Agar-agar plain
    2. 1/2 bungkus agar-agar rasa coklat
    3. Susu kental manis 1 sendok sayur besar/ 2 sendok sayur kecil
    4. 959 ml Air
    5. 2 sendok makan Bubuk coklat
    6. Gula Pasir
    7. Biskuit regal 1 bungkus kemasan sedang
    8. 1 butir telur ayam

    Cara Membuat

    1. Lapisan Pertama : Campurkan 1/2 bungkus agar2 plain dengan gula 4 sendok makan air 400 ml, aduk2 hingga tercampur, kemudian didihkan. Sementara menunggu agar2 matang tata biskuit regal melingkar ke dasar loyang, satu biskuit menindih setengah biskuit sebelumnya, dst. Setelah agar2 matang tuang secara perlahan di loyang, biskuit regal memang akan melayang ketika disiram agar2, biarkan jangan sampai hancur.

    2. Lapisan 2: Campurkan 1/2 sisa agar2 plain dengan 1 sendok sayur besar susu kental manis putih, 2 sendok makan gula pasir dan 250 ml air, kemudian didihkan campuran agar2 tersebut. Sembari menunggu mendidih kocok telur ke dalam mangkok, setelah agar2 mendidih ambil 2 sendok sayur dan campurkan ke dalam kocokan telur, setelah tercampur masukkan kembali ke dalam agar2 yang masih di masak. Aduk2 hingga sedikit mengental. Kemudian tuangkan ke dalam cetakan diatas lapisan pertama

    3. Lapisan 3: Campurkan 1/2 bungkus agar2 coklat, 2 sendok makan bubuk coklat dan 6 sendok makan gula pasir kemudian air 250 ml. Didihkan hingga matang kemudian tuang pada lapisan ketika.

    4. Puding biskuit regal siap untuk dinikmati




    Itulah Resep Puding Biskuit Regal, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Biskuit Regal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Biskuit Regal Dari Ashabul Jannah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Biskuit Regal Dari Ashabul Jannah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-puding-biskuit-regal-dari-ashabul.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.