Resep Makaroni ayam kukus mozzarella Dari Sashi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Makaroni ayam kukus mozzarella Dari Sashi
  • Resep Makaroni ayam kukus mozzarella oleh Sashi

    Inilah resep cara membuat Makaroni ayam kukus mozzarella. Resep Makaroni ayam kukus mozzarella yang dishare oleh Sashi bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Makaroni ayam kukus mozzarella


    Resep Makaroni ayam kukus mozzarella


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram makaroni elbow
    2. 150 gram daging ayam rebus, cincang kasar
    3. 150 gram mozzarella potong panjang atau parut
    4. 3 buah tomat besar , buang kulit dan biji
    5. 1 siung bawang putih
    6. secukupnya garam
    7. secukupnya lada

    Langkah

    1. Didihkan air, tuang sedikit minyak. Masukkan makaroni. Rebus sampai setengah matang. Tiriskan. Rendam dalam air dingin.

    2. Haluskan bawang putih dan daging tomat. Tumis tanpa minyak. Tambahkan garam, lada. Karena oregano bubuk juga habis, jadi saya skip. Sila tambahkan sendiri ya.

    3. Campurkan makaroni rebus, daging ayam, mozzarella, kemudian saus tomat. Tata dalam cetakan aluminium foil. Tambahkan mozzarella parut. Kukus sampai matang.

    4. Selamat mencoba.




    Itulah Resep Makaroni ayam kukus mozzarella, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Makaroni ayam kukus mozzarella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Makaroni ayam kukus mozzarella Dari Sashi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Makaroni ayam kukus mozzarella Dari Sashi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-makaroni-ayam-kukus-mozzarella.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.