Resep Roti Goreng Manis Simple Oleh Afidah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Goreng Manis Simple Oleh Afidah
  • Resep Roti Goreng Manis Simple oleh Afidah

    Inilah cara membuat Roti Goreng Manis Simple. Resep Roti Goreng Manis Simple yang dishare oleh Afidah dapat disajikan 8 Pcs.



    bahan dan cara membuat Roti Goreng Manis Simple


    Resep Roti Goreng Manis Simple


    Porsi: 8 Pcs

    Bahan-bahan

    1. 9 Sendok Terigu
    2. Secukupnya Gula
    3. secukupnya Fernipan/Pernipan
    4. Selai/Keju/Meses buat isian Iptional

    Langkah

    1. Campur Tepung Terigu, Gula, Pernipan dengan air sedikit demi sedikit sampai Kalis, terus taruh diwadah tertutup kurang kebih 30 menit. Agar adonan Mengembang.

    2. Setelah mengembang udah deh di buat bulat bulat atau terserah bentuk apa sambil di kasih isian mau keju, selai, pisang atau meses terserah. Original itu pun Maknyus ??

    3. Panaskan minyak, goreng deh sampai Roti Goreng Kecoklatan, pakai Api kecil aja ya biar mateng nya merata, Tiriskan dan Angkat... Bisa Langsung dicoba ??




    Itulah Resep Roti Goreng Manis Simple, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Goreng Manis Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Goreng Manis Simple Oleh Afidah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Goreng Manis Simple Oleh Afidah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/08/resep-roti-goreng-manis-simple-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.