Resep Bolu Tape (Kukus) Dari Rahma Odhong

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Tape (Kukus) Dari Rahma Odhong
  • Resep Bolu Tape (Kukus) oleh Rahma Odhong

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bolu Tape (Kukus). Resep Bolu Tape (Kukus) yang dishare oleh Rahma Odhong dapat disajikan 1 loyang.



    gambar untuk resep Bolu Tape (Kukus)


    Resep Bolu Tape (Kukus)


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. 150 g tepung terigu
    2. 150 g tape singkong (haluskan/blender)
    3. 100 g gula pasir
    4. 1 butir telur
    5. 1 sdt sp (boleh skip)
    6. 1 gelas belimbing susu (1 sachet skm dilarutkan dgn air hangat)
    7. 50 g margarin dicairkan /minyak sayur
    8. Vanili
    9. Toping: buttercream (keju, meses, pink compound coklat)

    Cara Membuat

    1. Mixer sampai putih mengembang telur, gula, sp dan vanili

    2. Masukkan tape yg sudah dihaluskan /di blender sebelumnya. Mixer dgn speed rendah lalu masukkan tepung terigu dan susu cukup sampai merata aja. Masukkan margarin yg udh dilelehkan /minyak sayur aduk balik dgn spatula. Siapkan loyang olesi margarin lapisi dgn kertas roti. Tuang adonan lalu hentak2an.

    3. Panaskan kukusan sampai airnya mendidih, tutup lapisi serbet, lalu kukus adonan dlm loyang skitar 30mnt,matikan api. Lepaskan dr loyang ketika sudah dingin. Potong2 siap disajikan.




    Itulah tadi Resep Bolu Tape (Kukus), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Tape (Kukus) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Tape (Kukus) Dari Rahma Odhong diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Tape (Kukus) Dari Rahma Odhong dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/09/resep-bolu-tape-kukus-dari-rahma-odhong.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.