Resep Strawberry jam ala kawanku Karya Ni Komang Legaliang Aribaten

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Strawberry jam ala kawanku Karya Ni Komang Legaliang Aribaten
  • Resep Strawberry jam ala kawanku oleh Ni Komang Legaliang Aribaten

    Berikut ini cara membuat Strawberry jam ala kawanku. Resep Strawberry jam ala kawanku yang dishare oleh Ni Komang Legaliang Aribaten bisa menjadi 1 Toples.



    resep masakan Strawberry jam ala kawanku


    Resep Strawberry jam ala kawanku


    Porsi: 1 Toples

    Bahan-bahan

    1. 1 kg stroberi yang merah dan matang
    2. 500 gram gula pasir
    3. 1 buah lemon ukuran besar,parut kulitnya dan peras airnya
    4. 1 sdt bubuk jelly rasa stroberi

    Langkah

    1. Hancurkan stroberi hingga seperti jus,tapi masih terdapat potongan kecil.Taruh ke dalam panci anti lengket,lalu masukkan jelly bubuk,parutan kulit lemon dan air lemon,aduk rata.

    2. Nyalakan kompor dengan api besar.Saat mulai mendidih,masukkan gula,aduk,buang busa yang muncul saat proses pemasakan

    3. Setelah gula larut,adonan mengental dan glossy,matikan api.Dinginkan,lalu simpan dalam toples cantik.Pastikan enggak ada rongga udara saat kita memasukkan selai ke dalam toples.




    Demikianlah tadi Resep Strawberry jam ala kawanku, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Strawberry jam ala kawanku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Strawberry jam ala kawanku Karya Ni Komang Legaliang Aribaten diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Strawberry jam ala kawanku Karya Ni Komang Legaliang Aribaten dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2015/12/resep-strawberry-jam-ala-kawanku-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.