Resep Kulit Pangsit Simple Dari Mrs. Soeranto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Pangsit Simple Dari Mrs. Soeranto
  • Resep Kulit Pangsit Simple oleh Mrs. Soeranto

    Berikut ini cara membuat Kulit Pangsit Simple. Resep Kulit Pangsit Simple yang dibuat oleh Mrs. Soeranto cukup untuk 40 potong.



    resep Kulit Pangsit Simple


    Resep Kulit Pangsit Simple


    Porsi: 40 potong

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu
    2. 1 sdm tepung tapioka
    3. 1 sdm minyak goreng
    4. 150 ml air panas
    5. 1/4 sdt garam
    6. secukupnya penyedap (boleh skip)

    Langkah

    1. Campur smua tepung dan garam. buat lubang ditengah,masukkan minyak goreng dan air panas. uleni pakai spatula,setelah itu bisa pakai tangan sampai tidak lengket. diamkan 15 menit.

    2. Gilas adonan sampai yang paling tipis,jangan lupa taburi tepung tapioka sedikit biar tidak lengket. karna aku gilas manual cuma jadi 40 cetak bulat. mungkin kalau pakai alatnya bisa lebih banyak.

    3. Adonan bisa untuk direbus dan digoreng. direbus lembut. digoreng garingpun juga krispy empuk. selamat mencoba ?




    Itulah Resep Kulit Pangsit Simple, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kulit Pangsit Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Pangsit Simple Dari Mrs. Soeranto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Pangsit Simple Dari Mrs. Soeranto dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-kulit-pangsit-simple-dari-mrs.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.