Resep Nasi goreng no msg Karya Ariana Kerrigan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi goreng no msg Karya Ariana Kerrigan
  • Resep Nasi goreng no msg oleh Ariana Kerrigan

    Berikut ini adalah resep masakan Nasi goreng no msg. Resep Nasi goreng no msg yang dishare oleh Ariana Kerrigan dapat disajikan .



    resep Nasi goreng no msg


    Resep Nasi goreng no msg


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 piring nasi putih
    2. 1 batang daun bawang, iris tipis
    3. 1 batang hotdog atau sosis, potong sesuai selera
    4. 1 butir telor
    5. Secukupnya garam
    6. Secukupnya lada hitam
    7. Secukupnya minyak goreng
    8. Bumbu halus:
    9. 3 buah cabe rawit
    10. 2 siung bawang putih

    Langkah

    1. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus, lalu masukkan sosis, dan telur. Orak arik telur dgn cepat. Lalu masukkan nasi dan irisan bawang daun, aduk rata.

    2. Tambahkan garam dan lada hitam, aduk rata, koreksi rasa. Klo sudah pas, taruh dipiring, tambahkan kerupuk. Nyam nyammm ??




    Itulah Resep Nasi goreng no msg, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi goreng no msg diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi goreng no msg Karya Ariana Kerrigan diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Nasi goreng no msg Karya Ariana Kerrigan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-nasi-goreng-no-msg-karya-ariana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.