Resep Lumpia isi abon + sayuran Kiriman dari Luki Fitriani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpia isi abon + sayuran Kiriman dari Luki Fitriani
  • Resep Lumpia isi abon + sayuran oleh Luki Fitriani

    Berikut ini resep memasak Lumpia isi abon + sayuran. Resep Lumpia isi abon + sayuran yang ditulis Luki Fitriani bisa jadi .



    resep lengkap untuk Lumpia isi abon + sayuran


    Resep Lumpia isi abon + sayuran


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu
    2. 3 butir telur (kocok lepas)
    3. abon daging
    4. wortel, daun bawang,kol (sesuai selera,, saya cuma nemeni abon)
    5. bawang merah ,bawang putih, lada , garam
    6. minyak goreng / mentega/ margarin
    7. Air sck

    Langkah

    1. Buat adonan kulit lumpia terlebih dahulu.. tepung terigu, telur, minyak, aduk jadi 1, buat agak encer... tambahi sediikit garam supaya rasa ngga terlalu tawar ..juga sedikit minyak goreng/mentega/margarin supaya tidak lengket ketika di buat dadar nantinya.

    2. Haluskan bumbu2 , tumis hingga harum.masukkan sayuran.. jangan lupa diberi garam juga yaaaa...tumis hingga sayuran matang. Angkat, sisihkan

    3. Panaskan telfon anti lengket.. masukkn 1 sendok sayur adonan.. hingga memenuhi diameter teflon.. tunggu hingga dadar adonan matang.. lakukan hingga adonan habis..

    4. Letakkan dadaran diatas piring.. beri isi sayuran dan abon.. gulung seperti amplop... lkukan hingga isi habis.. bagi yang suka lumpia basah bisa langsung disantap... bisa juga digoreng terlebih dahulu.. sama2 enak kok.... siiip.. udah slsai. Simple kan nnnnn




    Itulah Resep Lumpia isi abon + sayuran, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Lumpia isi abon + sayuran diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpia isi abon + sayuran Kiriman dari Luki Fitriani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpia isi abon + sayuran Kiriman dari Luki Fitriani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-lumpia-isi-abon-sayuran-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.