Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak
  • Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak oleh Lilyana Asti Octaviani

    Berikut ini adalah resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak. Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak yang dibuat oleh Lilyana Asti Octaviani dapat disajikan .



    resep makanan Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak


    Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nori (saya pake mama suka)
    2. 3 buah sosis (saya pake sosis siap makan)
    3. 1 butir telur (goreng dg sdikit minyak jadi 2 buah telur dadar)
    4. 1 centong nasi
    5. Sedikit air
    6. 1/4 sdt merica bubuk
    7. Sedikit garam
    8. Buat cocolan:
    9. Mayonais
    10. Saos sambal / saos tomat

    Cara Membuat

    1. Siapkan air lalu tambahkan garam dan merica aduk rata lalu masukkan pada mangkok nasi yg sudah disiapkan lalu adauk rata (nasi agak basah biar lengket ke norinya)??
    2. Bagi 2 lalu bagi 4 lagi memanjang sosis (biar isinya g penuh ntar malah g bsa d gulung norinya + hemat??)
    3. Siapkan nori lalu tambahkan sedikit nasi lalu ratakan (sisi atas dan bawah jgn d isi nasi ntar bawaannya hancur g kegulung) tambahkan sosis dan telur yg digulung memanjang (isian sesuai selera anda) lalu gulung nori sesekali di tekan agar bentuknya sempurna dan terakhir sisi nori di olesi air biar nori saling lengket (saya gulung manual d atas telenan??)
    4. Bagi 4 gulungan sushi tersebut dan dapat di sajikan dengan cocolan mayonais, saos tomat atau saos sambal ?? (biar irit??)



    Demikianlah Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sushi sederhana?? buat cemilan anak-anak dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-sushi-sederhana-buat-cemilan-anak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.