Resep Ayam Krispi KfC KW ?? Oleh istiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Krispi KfC KW ?? Oleh istiana
  • Resep Ayam Krispi KfC KW ?? oleh istiana

    Dibawah ini adalah resep memasak Ayam Krispi KfC KW ??. Resep Ayam Krispi KfC KW ?? yang dishare oleh istiana dapat disajikan .



    resep Ayam Krispi KfC KW ??


    Resep Ayam Krispi KfC KW ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 potong ayam
    2. Bahan basah :
    3. 1 sdt Ketumbar bubuk
    4. 1/2 sdt Lada bubuk
    5. 1 butir telur ayam
    6. 1 sdm tepung terigu
    7. secukupnya Garam
    8. Bahan kering
    9. 6 sdm tepung terigu
    10. 1 sdm tepung beras
    11. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam

    2. Campurkan bahan basah, tepung,Telur, ketumbar, lada, garam, aduk rata masukkan ayam kedalam bahan basah dan masukkan kedalam kulkas 20-30 menit

    3. Campur bahan kering, tepung dll,

    4. Keluarkan ayam dari kulkas

    5. Panaskan wajan dengan minyak yg agak banyak (saya pakai panci kecil dgn minyak lebih banyak agar saat digoreng bs tenggelam semua)

    6. Masukkan ayam dr bahan basah ke dlm bahan kering. Lalu masukkan lagi ke dalam bahan basah, dan gulingkan lagi di bahan kering sambil diremas-remas dan ditepuk-tepuk.

    7. Perhatikan tekstur tepung yg menempel di ayam biasanya akan berbentuk seperti tumpukan berlayar, goreng dgn api tdk terlalu besar agar matang hingga kedalam.

    8. Angkat jika sdh kecoklatan tiriskan




    Demikianlah tadi Resep Ayam Krispi KfC KW ??, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam Krispi KfC KW ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Krispi KfC KW ?? Oleh istiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Krispi KfC KW ?? Oleh istiana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-ayam-krispi-kfc-kw-oleh-istiana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.