Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan* Karya Elza Simple Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan* Karya Elza Simple Kitchen
  • Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan* oleh Elza Simple Kitchen

    Berikut ini adalah cara membuat Homemade Whipped Cream *2 bahan*. Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan* yang dibuat oleh Elza Simple Kitchen bisa jadi .



    resep masakan Homemade Whipped Cream *2 bahan*


    Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan*


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 cup evaporated milk (contoh merek dagang: carnation)
    2. 2 sdm gula bubuk (sesuaikan)

    Cara Membuat

    1. Simpan susu dalam freezer selama 30 menit (sampai sedikit membeku). Simpan juga wadah dan whisk untuk mengocok dalam lemari es.

    2. Keluarkan peralatan dan susu dari lemari es. Lalu kocok menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi dan masukan gula secara bertahap. Mixernya yg sabar yah.

    3. Hasil akhirnya seperti ini. Info: konsistensi dari whipped cream ini tidak terlalu pekat spt yg di jual bebas. Tidak dianjurkan utk dijadikan hiasan kue yg butuh dipajang lama. Tp lumayan untuk tujuan berhemat, video tutorialnya pun bertebaran di youtube. ??

    4. Whipped cream ini biasanya saya buat untuk campuran cheesecake.




    Demikianlah Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan*, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan* diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan* Karya Elza Simple Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Homemade Whipped Cream *2 bahan* Karya Elza Simple Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-homemade-whipped-cream-2-bahan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.