Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak Kiriman dari Irma Yulisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak Kiriman dari Irma Yulisa
  • Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak oleh Irma Yulisa

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak. Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak yang ditulis Irma Yulisa dapat disajikan .



    resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak


    Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 centong Nasi putih
    2. 1 buah telur ayam
    3. Beberapa potong nuget ayam keju sebagai pelengkap
    4. Saus amayo
    5. Nori mamasuka

    Langkah

    1. Goreng nuget ayam beberapa potong, sambil menunggu nuget matang kita siapkan 1 buah telur dan kocok lepas untuk di dadar.

    2. Setelah semua nya siap, telur dadar td di potong2, kemudian siapkan nasi hangat dan isi dengan potongan telur dadar dan beri sedikit saus amayo kemudian tutup dan bentuk bulat.

    3. Selagi hangat kita tempel lembaran nori di nasi bulat tadi ya moms

    4. Voilaaaa.. Sudah jadi onigiri untuk bekal praktis anak, sisa telur dadar td bisa jd pelengkap tambahan untuk lauknya loh moms.




    Itulah tadi Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak Kiriman dari Irma Yulisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Onigiri bulat ala mama ?? bekal praktis anak Kiriman dari Irma Yulisa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-onigiri-bulat-ala-mama-bekal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.