Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com
  • Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com oleh Risma Mariana M Takarendehang

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com. Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com yang dishare oleh Risma Mariana M Takarendehang bisajadi .



    resep masakan Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com


    Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 butir telur
    2. 3 1/2 gelas kecil Tepung terigu segitiga biru
    3. 250 gram ubi ungu rebus lalu haluskan
    4. 5 sdm mentega blue band dicairkan
    5. 1 1/2 gelas kecil gula pasir
    6. 1 sachet vanili
    7. 1 sachet skm coklat indomilk
    8. 1 sdm tbm
    9. 1 sdt baking powder

    Cara Membuat

    1. Mixer dgn kecepatan tinggi telur, gula pasir, tbm dan baking powder, sampai mengembang dan kaku. Turunkan kecepatan mixer, lalu masukkan ubi ungu yg sdh di haluskan sedikit demi sedikit, tepung terigu, vanili, skm, dan mentega yang dicairkan. Mixer semua sampai tercampur rata.
    2. Olesi wajan magic com dengan mentega dan taburi tepung. lalu tuang adonan ke wajan magic com. Lalu seperti biasa menanak nasi, tekan tombol cooking. tekan tombol cooking bisa sampai 4-5kali. jgn dibuka2 ya, tunggu aja sampe 5kali cooking baru lihat hasilnya. setelah matang. sajikan. selamat mencoba yah.



    Demikianlah Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Panggang Ubi Ungu by magic com dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-bolu-panggang-ubi-ungu-by-magic.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.