Resep Kue Pepe lapis Dari Momy Cilla

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Pepe lapis Dari Momy Cilla
  • Resep Kue Pepe lapis oleh Momy Cilla

    Berikut ini resep masakan Kue Pepe lapis. Resep Kue Pepe lapis yang dibuat oleh Momy Cilla cukup untuk .



    cara membuat Kue Pepe lapis


    Resep Kue Pepe lapis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr sagu tani
    2. 50 gr tepung beras
    3. 300 gr gula (kalau krng manis bisa+/-, Sesuai selera ajh)
    4. 1/2 sdt pasta vanila
    5. garam sedikit ajah
    6. 800 ml santan
    7. 5 daun pandan
    8. 6 daun jeruk
    9. 2 pewarna makanan (merah dan hijau,putihnya warna original)

    Langkah

    1. Masukkan santan, daun pandan dan daun jeruk dalam panci, masak dengan api sedang,aduk" agar tidak pecah,jika sudah mendidih matikan api,diamkan agar santan dingin.

    2. Campurkan sagu,tepung beras,garam,gula,pasta vanila dalam satu wadah, tuang santan yang sudah dingin/suhu ruang kedalam wadah berisi tepung sagu dan tepung beras,tuang perlahan sambil di aduk", lakukan hingga habis, bagi adonan dlm 3 wadah yang berbeda dan beri pewarna makanan sedikit saja biar tidak pait dan warna nya canti.

    3. Panaskan kukusan kurleb 5/7 menit, siapkan loyang dan olesi minyak goreng dengan tipis agar tidak lengket,jika kukusan sudah panas masukan loyang dan isi adonan, perlapis,kalau saya tuang 5 sendok sayur warna merah /bisa lebih sesuai ketebalan yang di ingin kan,tunggu 7 menit /sekiranya adonan sudah mulai mengeras dan bisa ditiban lapisan berikutnya,lakukan hingga habis.

    4. Note : masak dengan api sedang jangan besar agar tidak bergelombang, agar lapisan sama tebalnya harus sama ukuran brp sendoknya




    Itulah tadi Resep Kue Pepe lapis, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Pepe lapis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Pepe lapis Dari Momy Cilla diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Pepe lapis Dari Momy Cilla dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-kue-pepe-lapis-dari-momy-cilla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.