Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:?????? By Erni Hartanti.Amd

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:?????? By Erni Hartanti.Amd
  • Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:?????? oleh Erni Hartanti.Amd

    Berikut ini adalah resep cara membuat Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:??????. Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:?????? yang dibuat oleh Erni Hartanti.Amd dapat disajikan 3 porsi.



    resep makanan Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:??????


    Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:??????


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bh Terong ungu..potong.
    2. Sejumput garam halus
    3. Sedikit Air biasa
    4. Sambal yang dihaluskan:
    5. 2 buah cabe Setan
    6. 1 buah cabe besar Merah
    7. Sedikit Trasi bakar
    8. 1 siung Bawang Putih
    9. 1/4 sdt Garam kasar

    Langkah

    1. Terong yang udah dipotong...lalu dibelah..jadi dua...sayur terong ini tidak sama seperti jenis sayur yang lain dicuci bersih dah. Ini tidak caranya terong ungu yg udah dibelah...semua beri sejumput garam beri air biasa sedikit. Karna terong ungu Atow terong hijau memiliki Senyawa yg tidak dihilangkan. Maka teksturnya keras dan kenyal.

    2. Untuk mendapatkan tekstur yg lembut dan lezat ikuti tips yg saya berikan diatas direndam air sejenak campur garam sedikit..bila udah buang airnya lanjut diolah.

    3. Lanjut terong ungu..digoreng...sebentar..angkat tiriskan. Siapkan sambal yang udah dihaluskan masukkan dalam wajan teflon..beri 1sdm minyak grg tuk menumis terong ungu grg masukkan sekalian..masak..sebentar..tambahin sedikit gulapasir..aduk sebentar. Angkat matikan kompor. Sajikan. Mudahkan?:-) Selamat Mencoba:-)

    4. Slamat mkn mlm smua:-)




    Itulah tadi Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:??????, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:?????? By Erni Hartanti.Amd diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Balado Terong Ungu..By:Erni Hartanti.Amd:?????? By Erni Hartanti.Amd dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-sambal-balado-terong-ungubyerni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.