Resep Martabak pisang mesis - RaniIe MerLliany Al-wahid

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak pisang mesis - RaniIe MerLliany Al-wahid
  • Resep Martabak pisang mesis oleh RaniIe MerLliany Al-wahid

    Dibawah ini adalah cara memasak Martabak pisang mesis. Resep Martabak pisang mesis yang ditulis RaniIe MerLliany Al-wahid cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Martabak pisang mesis


    Resep Martabak pisang mesis


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 125 gram terigu
    2. 3 sdm gulpas
    3. 1/2 sdt fermipan
    4. 1 btr telur
    5. 2 bks vanili
    6. 1 bh pisang kepok, iris kotak2
    7. 1/2 sdt bp
    8. secukupnya Air hangat
    9. secukupnya Mesis
    10. 1 sdm minyak makan

    Langkah

    1. Campurkan smua bhan kcl pisang dan mesis. Aduk2 sampai rata kemudian diam kan 30mnt, ttp dg serbet bsah atau plastk wrap. Kemudian stlh 30mnt panaskan teflon, lalu tuang sgelas adonan dan diputar2, panggang biarkan smpai ngegelembung tmbhkan pisang lalu ttp smpai matang. Stlah mtang angkat dan siap dsantap. Yummy... Nb. Adonan bsa dtmbh pasta pewarna makanan jika suka. Slamat menc0ba.




    Demikianlah Resep Martabak pisang mesis, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Martabak pisang mesis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak pisang mesis - RaniIe MerLliany Al-wahid diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak pisang mesis - RaniIe MerLliany Al-wahid dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-martabak-pisang-mesis-raniie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.