Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack)
  • Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Berikut ini resep memasak Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack). Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack) yang ditulis ??niabundaalif.blogspot.com bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack)


    Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Nutrijell rasa coklat
    2. 1 gelas gula pasir
    3. 4 gelas air
    4. 3 lembar roti tawar gandum
    5. Secukupnya chocochip

    Cara Membuat

    1. Masukkan bubuk Nutrijell ke dalam panci, tambahkan gula, masukkan air sambil diaduk-aduk sampai Nutrijell larut, setelah itu baru nyalakan api, masak sambil terus diaduk hingga mendidih. Diamkan dulu hingga uap panasnya hilang.
    2. Sobek-sobek roti, tata di dalam cetakan, taburi chocochip, tuang adonan Nutrijell, diamkan hingga dingin suhu ruangan, setelah itu masukkan ke dalam lemari es.
    3. Sajikan Nutrijell bersama fla atau skm jika suka ??



    Itulah tadi Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nutrijell Coklat Roti Gandum (toddler snack) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/06/resep-nutrijell-coklat-roti-gandum.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.