Resep Kolak pisang dan ubi jalar Kiriman dari Mardhiyah Hayati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolak pisang dan ubi jalar Kiriman dari Mardhiyah Hayati
  • Resep Kolak pisang dan ubi jalar oleh Mardhiyah Hayati

    Inilah resep masakan Kolak pisang dan ubi jalar. Resep Kolak pisang dan ubi jalar yang ditulis Mardhiyah Hayati bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Kolak pisang dan ubi jalar


    Resep Kolak pisang dan ubi jalar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah ubi jalar potong sesuai selera
    2. 10 buah pisang batu potong bulat
    3. 100 gram gula pasir
    4. 200 gram gula enau
    5. secukupnya garam
    6. 350 ml santan
    7. air

    Langkah

    1. Rebus gula aren dengan air. kemudian masak pisang dan ubi jalar dengan air. setelah gula aren mencair campurkan dengan pisang dan ubi yang direbus tadi.

    2. Kemudian masukkan santan, gula, dan garam aduk rata. lalu masak hingga kolak mendidih. kolak pisang ubi jalar pun siap disantap.




    Demikianlah Resep Kolak pisang dan ubi jalar, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kolak pisang dan ubi jalar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolak pisang dan ubi jalar Kiriman dari Mardhiyah Hayati diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Kolak pisang dan ubi jalar Kiriman dari Mardhiyah Hayati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/07/resep-kolak-pisang-dan-ubi-jalar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.