Resep Chicken steak with roast potato Karya Lenka Wilona

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken steak with roast potato Karya Lenka Wilona
  • Resep Chicken steak with roast potato oleh Lenka Wilona

    Berikut ini adalah resep masakan Chicken steak with roast potato. Resep Chicken steak with roast potato yang dibuat oleh Lenka Wilona bisa disajikan 1 porsi.



    resep lengkap untuk Chicken steak with roast potato


    Resep Chicken steak with roast potato


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 fillet dada ayam
    2. 1 buah kentang
    3. 2 siung bawang putih
    4. 1/2 bawang bombai
    5. secukupnya Garam
    6. secukupnya Lada bubuk
    7. secukupnya Tepung bumbu
    8. secukupnya Tepung maizena
    9. Minyak untuk menggoreng
    10. secukupnya Air putih
    11. Pelengkap : daun selada & wortel rebus

    Langkah

    1. 1. Pipihkan fillet dada ayam kemudian beri sedikit garam & lada, kemudian berikan parutan bawang putih. Diamkan sejenak. Lalu balurkan ayam tadi di tepung bumbu dan goreng.

    2. 2. Kentang di potong sesuai selera taburkan garam dan lada serta berikan sedikit minyak (aku pakai olive oil) kemudian panggang hingga matang (aku menggunakan happy call untuk memanggang).

    3. 3. Saus : tumis bawang bombai hingga layu, berikan sedikit air, kemudian masukan saus tiram dan berikan campuran air dan tepung maizena.

    4. 4. Setelah semuanya step sudah selesai, sajikan semuanya diatas piring hiasi dengan daun selada dan wortel rebus dan siap untuk disantap!




    Itulah Resep Chicken steak with roast potato, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Chicken steak with roast potato diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken steak with roast potato Karya Lenka Wilona diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken steak with roast potato Karya Lenka Wilona dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-chicken-steak-with-roast-potato.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.