Resep Es krim lembut durian vs coklat

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim lembut durian vs coklat
  • Resep Es krim lembut durian vs coklat oleh mila karmila

    Dibawah ini adalah cara membuat Es krim lembut durian vs coklat. Resep Es krim lembut durian vs coklat yang dishare oleh mila karmila bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Es krim lembut durian vs coklat


    Resep Es krim lembut durian vs coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 sst skm putih
    2. 5 sdm gula putih
    3. 3 sdm tepung maizena (sy tepung kanji)
    4. 3 gelas belimbing air
    5. 1 sdm sp/tbm/ovalet di tim di majicom
    6. perasa:
    7. 2 sst pop ice durian
    8. 2 sst pop oce coklat
    9. sesuai selera atau

    Cara Membuat

    1. Campurkan maizena dengan air aduk sampai larut & tdk mnggumpal lalu msukan skm & gula masak di api kecil sambil diaduk2 sampai kental sperti fla klo sudah meletup letup matikan api
    2. Lalu dinginkan di suhu ruangan,setelah dingin masukan kedalam plastik,lalu masukan ke freezer min 8 jam atau sampai beku (klo sy stengah beku jg gk apa2)
    3. Stelah beku hancurkan susu dengan garpu,lalu mixer bersama sp yg sudah di tim dengan kcepatan tinggi selama 15-20 mnt
    4. Bagi 2 bagian cmpurkan pop ice mixer sbentar sja dgn kcepatan rendah,tuang kedlm wadah/cup agar masukan lg freezer smpai beku dn siap disantap ??????



    Demikianlah tadi Resep Es krim lembut durian vs coklat, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es krim lembut durian vs coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim lembut durian vs coklat diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim lembut durian vs coklat dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/08/resep-es-krim-lembut-durian-vs-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.