Resep Bakso Ayam lembut By Mia Shary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Ayam lembut By Mia Shary
  • Resep Bakso Ayam lembut oleh Mia Shary

    Dibawah ini adalah resep memasak Bakso Ayam lembut. Resep Bakso Ayam lembut yang ditulis Mia Shary bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Bakso Ayam lembut


    Resep Bakso Ayam lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 239 gr Daging ayam fillet bagian dada
    2. 3 siung bawang putih cincang
    3. 1 sdt baking powder
    4. 1 sdt garam
    5. 3 sdm tepung tapioka
    6. 1 butir putih telur
    7. 1 sdm bawang goreng
    8. 1 sdt Gula pasir
    9. 1/2 sdt lada bubuk

    Langkah

    1. Bahannya: siapkan blender, masukkn, daging ayam sedikit demi sedikit, bertahap. Msukkn putih telur,bawang putih cincang,garam,lada bubuk. Gula pasir.bawang merah goreng, es batu. Setelah tercampur semua keluarkan dri blender. taruh di wadah lain. Masukkn baking powder dan tepung tapioka.

    2. Aduk rata dan taruh di frezeer selama 20 menit.

    3. Setelah 20 menit, keluar dari frezeer. Dan masak air kira2 1000cc. Masak sampai mendidih setelah mendidih kecilkan apinya. Lalu ambil adonan bakso dri tangan kiri seperti mengegam keluarkan adonan bakso dari selah antara jempol dan telunjuk,ambil dng sendok dan masukkn kedalam air mendidih di panci tadi. Lakukan hingga adonan habis. Dan bakso mengapung tandanya dah matang. Masak dng api kecil saja.

    4. Setelah matang baksonya. Rendam di air es sampai beku. Dan tiriskan.

    5. Bakso siap di gunakan, air bekas rebus bakso jng di buang, masukkn royko ayam, lada bubuk. Garam. Incip2 rasanya klo dah pas. Bisa buat kuah bakso /sup dll...

    6. Bakso Ayam siap di nikmati, selamat mencoba ??




    Itulah tadi Resep Bakso Ayam lembut, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso Ayam lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Ayam lembut By Mia Shary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso Ayam lembut By Mia Shary dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-bakso-ayam-lembut-by-mia-shary.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.